Saturday, May 19, 2007

Opini seorang paw tentang : Minutes to Midnight

Wah, kemaren gw pergi ke aquarius (akhirnya) buat beli album terbaru Linkin Park, Minutes to Midnight.
Hmm... gw mulai buka casing kasetnya, (yep, kaset, bukan CD, karna gw masih menunggu CD bundel dari prambors), trus kasetnya gw setel deh ke tape gw.

Tombol play gw pencet...

Gw buka cover album mereka, liat2 desain n lirik2nya, sambil nunggu track pertama, Wake, mulai. Desainnya beda sama album2 sebelumnya. Tiap lagu2nya punya cerita2 sendiri. Suatu image baru buat LP.

Wake pun mulai kedengaran intronya. Track ini adalah opening track ato mukadimah dari album ini. Hm... sounds good...

Lanjut ke track berikutnya. Given Up. Lagu ini tipikal lagu kerasnya Linkin Park, sedikit lebih lembut dibanding QWERTY, tapi tetep keras lah. Hehehe... Keren.

Track berikutnya, Leave Out All the Rest, hm... gw agak lupa lagunya yang mana, hehehe... tapi kalo kata gw track ini juga enak didenger.

Bleed it out. Track selanjutnya. Terkesan cheerful, mulai jauh dari kesan LP 4 tahun lalu. Tapi tetep enak didenger. Hehehe...

Lanjut, shadow of the day. Hm... gw blum apal yang mana ni lagunya. Hehehe... tapi ga ada kesan ga enaknya tentang lagu ini.

Nah, track selanjutnya adalah single pertama, What I've Done, gw dah pernah ngasih komen gw disini. Salah satu lagu yang paling gw suka dari album ini. Hehehe...

Hands Held High, hmm... track terakhir di Side-A kaset ini. waduh... jauh banget dari kesan Linkin Park, lagu2 orang mau mati,, pelan banget... hehehe... tapi gw bakal belajar mencerna lagu ini. Hehehe...

trus nunggu beberapa lama setelah lagu ini selesai, tau2nya pitanya dah mentok.

Gw ganti ke side B.

Ntar deh, side B nya lanjut nanti, setelah gw selesai ngerjain game Drunken Master.. hihihihi...

1 comment:

Anonymous said...

Pras, ya lumayan lah lagunya, pageranknya masih 0 tuh