Saturday, April 07, 2007

Linkin Park - What I've Done


Gw dari kemaren lagi seneng liat video clip single Linkin Park terbaru: What I've Done.
Walaupun di Indonesia, katanya (gw liat di http://www.pramborsfm.com, situs Prambors), video clipnya baru di-launch tanggal 6 april jam 5 sore, gw dah dapet ni video klip dari tanggal 5, dengan kualitas video yang ciamik punya.

Sekarang gw mo kasih komen n pendapat gw tentang video klipnya. Yang pertama, gw seneng banget karena LP bakal keluarin album lagi setelah kurang lebih 4 tahun ga ngeluarin album. Makanya gw mikir awal2nya pasti LP ngebuat single mereka menjadi suatu daya tarik LP. Ternyata, menurut gw, perkiraan gw bener. Musikalitas mereka dah berbeda daripada lagu2 mereka di album meteora. Video clipnya pun ngegambarin isu2 global mulai dari perang di Irak, polusi udara, kejadian 9/11, kelaparan, gelombang udara panas, kekeringan, paham2 fasis, dll. Beuh,, kalo gw liat, LP dah mulai kayak U2 dengan video klip-video klip yang ngangkat isu2 global. Kayak duta perdamaian gitu lah.

Penampilan mereka totally sedikit berbeda dengan penampilan pas di album meteora, di single ini mereka pake baju serba item, rambut chester mohawk, yang lainnya sama, tapi yang paling beda adalah Brad Delson, dia ga pake headphone andalannya di video clip ini. Headphone yang dah jadi style dia kalo main.

Kesimpulan: five thumbs up for Linkin Park!!! Video keren, lagu gokil, lirik kritis.

Minutes to Midnight on 15.05.07

3 comments:

Anonymous said...

Oi pras,
blog lu keren juga, lumayan nggak separah yg dulu

Anonymous said...

wow >.<
eniwei si Mike Shinoda ga nanyi ya?

Anonymous said...

This is great info to know.