Tuesday, April 03, 2007

What a tiring week!

Note: post yang ini super panjang! jadi gw mngucapkan terima kasih kalo lo pada mau baca! Danke!


Sunday, April 01, 2007

6:46 PM


Ah, gila, cape abis ni minggu! Isinya UTS mulu. Gruk2..

Tapi disini gw ga mau ngebahas gimana UTS-nya ya. Makin dibahas, ntar makin banyak ketauan salahnya. Hehehe…


Dan setelah semua UTS selesai, berarti kita berada di akhir minggu, alias weekend. Dan weekend ini sangat berbeda daripada weekend lainnya, karena apa? Karena ini weekend pertama tanpa dibebani tugas ato yang lain2nya. Hehehe… Alesan lainnya, itu karena ada acara makan2 di Prefere72, Dago, karena ada penggabungan 3 pesta ulang taun! Cihuy! Hehehe… Dan kali ini gw mo bercerita tentang hal ini.

Jam 6 si Andika telepon gw untuk menawarkan tumpangan ke Prefere, dan gw mengiyakan. Begitu juga Andra. Jadi gw ama andra nebeng Andika ke Prefere.


Jam 7an gitu kita sampe di Prefere juga, dan gw baru tau kalo Prefere72 itu sampe ke belakang. Gw sebelumnya ngira Prefere72 ini cuman kecil nyempil di pinggir bangunan utamanya. Kalo ada yang ga tau Prefere72 tu dimana, Prefere72 ada di Jl. Djuanda No. 72, Dago, depannya Kartika Sari dago. Oke, kita balik ke topik. Gw baru tau Prefere sampe ke belakang2, 2 lantai yang terletak semi outdoor, lengkap dengan panggung buat live music, juga lengkap dengan playground.


Tentang playground, pas kita (Gw, Andra, Andika n Tutu) nyampe di sana, terlihat beberapa "anak hilang" bermain ayunan, hehehe…. Tapi karna Preferenya kebetulan masih sepi, jadi ya kita join2 aja maen ayunan n jungkat jungkit! Dasar masa kecil kurang bahagia! Hehehehe….


Okeh, kita lanjut. Stelah main2 di playgroundnya, n setelah kita semua nyampe di tempatnya. Kita mulai mesen makanan + minuman. Prefere72 punya specialty di noddle, jadi gw coba aja mesen Fettuccini Alfredo [edited]. Ntah mengapa kalo ada Fettuccini di menunya, pasti pengen gw cobain, hehehe…


Dah lama ga kayak gini, gila, kapan sih terakhir kita ngumpul2 bareng gini, gila2an, serame ini, dengan muka (mungkin) seceria itu? Hehehe… Seinget gw pas di Lembang deh, abis itu buat ngumpulin 13 orang aja susah dan/atau ga sempet. Yah, walaupun kemaren juga g se-13 13 nya yang dateng. Andin ada di Jakarta, jadi g bisa ikut. Sayang sekali. Hehehehe...


Oya, gw mesen Fettuccini Elfrado sama minumnya, Lemon Squash. Enak sih, tapi kalo Fettuccini-nya masih di bawah Fettuccini Carbonara the Peak. Ga kok, ga bawah2 amat, masih tetep enak kok. Sama2 kental, tapi masih ada yang kurang gitu. Hehehe…. Kalo minumannya sih kalo kata gw enak. Tapi yang gw bilang enak banget tuh yang strawberry "bleeding" [edited],kalo g salah namanya gitu. Ada strawberry, dicampur pisang.

Setelah ritual makan2, ngobrol2, foto2, bikin ribut dll. Akhirnya kita lanjut ke PVJ kita bakal nonton n karaoke. Tapi Andika n Tutu, Dsh, n Aji ndak ikut kita. Mereka cabut duluan. Gila, gw baru tau kalo Blitz tuh rame mampus pas malem minggu! Tambahan lagi, gila, bening2 gila. Hehehe… dasar ndeso ni gw, dah lama g jalan2 kayak gini soalnya. Hehehe…


Kita sampe di PVJ jam 10an, setelah berjuang mencari tempat parkir buat 3 mobil. Kita ber-12 ngumpul di depan loket tiket, stelah ber-"diskusi", akhirnya kita memutuskan buat nonton "February 29". Gila, bukan genre film gw banget. Gw paling anti yang beginian. Gw g suka film2 serem. Hahaha… dasar gw cupu abis! Yang bikin gw anti tuh, karena bisa sampe kebawa mimpi! Hahahaha…. Cupu lo Paw!


Kita nonton jam 23.20, setelah kita dapet tiket, gila, kita ngeblok satu baris tengah auditorium 3! Hehehe… , kita ke Lemonade yang berada di seberang Blitz buat ngebooking buat karaoke jam 1, buat 2 jam, sehingga hasil penghitungan gw, kalo gw ga salah, kita bakal karaoke sampe jam 3. Bener ga itung2an gw? Hehehe… Pas Shena ngebooking ruangannya, kita yang lain melakukan ritual foto2, yah seperti biasa, harap maklum. Penting banget sih. Halah… Kalo gw sih nonton MU vs. Blackburn, 4-1! MU bakal berjaya musim ini! Setelah urusan booking2an selesai, kita nunggu filmnya mulai di Lemonade. Ruang tunggunya lumayan PW sih buat duduk sambil ngobrol2.


Jam 11.10 kita cabut ke Blitz, setelah nuker voucher popcorn 2 biji, kita nunggu di depan Auditorium 3, dan terpampang poster si "February 29", film korea. Wah, kebayang gimana seremnya. Hehehe… Tips untuk penakut yang terpaksa nonton film horor, jangan duduk deket orang yang usil. Hehehe…

Pintunya pun dibuka, kita ngasih tiketnya buat dirobek mbak2 nya, dan Aryo langsung ngibrit nyari kursi duluan. Hehehe…


Dan kita pun nonton film itu. Sebagai bentuk confession gw, gw baru 2 kali nonton film horor dan sejenisnya di bioskop! Hahaha… film pertama jatuh kepada "Pocong 2", dan film kedua ya si "February 29" ini. Ya bisa ditebak gw ngapain sepanjang film. Hehehe…


Filmnya menegangkan, berhasil ngejaga tense sepanjang film. Coba deh tonton, bagus kok.

Pada akhirnya jam 1 kita selesai nonton n langsung cabut (lagi) ke Lemonade. Langsung masuk ke room 8.

Kalo gw bilang, interiornya bagus, simpel n modern, di dalem roomnya pun cukup bermodal. Mereka pake proyektor LCD buat nampilin videonya, n satu tv buat jadi tempat milih2 lagunya. Nyaman sih. Sekarang masih promosi tuh, jadi kalo mau dateng, sok aja ajak temen2 yang lain buat karaokean di sana.


Kita mulai nyanyi2, kecuali Made, dia juara 1 kontes tidur cepat piala nobita! Dia tidur duluan. 1 korban jatuh. Setelah beberapa lagu, tentunya dengan ritual foto2 juga. Korban kedua jatuh, kali ini Aryo, udah jam tidurnya, jadi dia ambil posisi buat tidur. Korban ketiga adalah Ume! Kalo gw liat sih si ume g enak badan, sekarang sih katanya lagi sakit. Cepet sembuh me! Hari senen dah OOP lagi, hahahaha…


Kita nyanyi panjang lebar, ntah berapa album kita habiskan buat 2 jam. Eh, taunya korban selanjutnya jatuh, kali ini Iqbal! Hehehe… gw kira dia kuat, taunya tepar juga. Akhirnya tinggal gw, dede, shena, rindang, andra, ndul, fany n laris yang bangun n nyanyi.

Yang lucu, pas kita nyanyiin One Step Closer-nya Linkin Park, si Aryo bangun, kayaknya gara2 suara2 "merdu" kita. Hehehe… maap yo!

Jam 3, kita keluar dari Lemonade, kondisi anak2 pada laper. Terbersit ide buat makan, ya itu manusiawi. Trus terbersit ide, "makan di Lembang ajah!", manusiawi ga yah? Kalo gw bilang, manusiawi2 aja, tanggung kalo tidur jam 3, mending lanjut sampe pagi (faktanya gw baru tidur jam 1 siang).


Ya, pada setuju buat cabut ke Lembang buat makan indomie rebus! Hahaha… Tapi ceritanya berjalan g semulus itu. Dua mobil dah cabut duluan, tinggal shena, gw, andra, made yang di mobilnya Shena yang belum. Ternyata ada masalah di remote control alarm mobilnya. Ga bisa di-non aktifin. Tapi bisa dibuka pintunya. Waduh, pas pintu dibuka, tiba2 alarmnya bunyi, kenceng banget. Kita coba buat matiin alarmnya, tapi g bisa2. Akhirnya kita buka kap mobil, n made nyabut kabel aki. Gw mikirnya kabel aki kalo dicabut bisa nge-reset alarmnya, karena menurut pengalaman gw, kalo aki mati, maka jam n tape mobil jadi ke-reset. Ternyata hal itu ga berlaku di alarm! Alamrnya masih idup! Gila, kita bingung. Pengalaman gw sih biasanya kalo alarmnya g bisa dimatiin, itu karena mungkin batre remotenya dah lemah.


Kita panggil iqbal n dede yang ada di 2 mobil yang lain. Mulai ngakalin, mulai nyari obeng buat buka remotenya, kali2 kita bisa ngeganti sementara baterenya.


Rencana awal ganti batre bakal rumit, karena kita g ada yang bawa obeng kecil buat buka remotenya, n blum tentu bisa. Tapi kita coba juga kan. Akhirnya gw ama iqbal muter2 PVJ jam 1/2 4 pagi nyari satpam buat minjem obeng kecil, kali2 mereka punya. Tak dinyana, satpamnya pada tidur. Gruk2…

Setelah datang Aryo membantu, kebetulan mobilnya dia kan sama2 baleno, sama kayak shena punya, terbersit ide buat main2 di wiring. Kita coba matiin alarmnya dengan cara lepas sekering alarmnya. Gila, setelah gw liat wiring di bawah stir, ternyata ada banyak banget kabel, g ngerti gw wiring2 mobil. Ada 5 sekering di bawah stir, dan itu g punya labelnya. Berita "baik"-nya, ternyata alarmnya tuh bukan standar suzuki, alias nambah, berarti dia punya wiring yang beda sama wiring standar pabrik, yah kesimpulannya sekering alarmnya g bakal ada di box sekering standar, tapi di bawah stir. Akhirnya aryo coba2 lepas pasang satu persatu sekring. Pada saat bersamaan, gw lagi nyoba buka remote control pake garpu, hehehe… Taunya ada masalah baru, gw kira batrenya tu batre kancing, ternyata, batre kecil banget deh, AAAA kayaknya, itupun kalo ada AAAA, gw ga tau. Waduh, bingung juga, taunya si aryo minta kunci, soalnya setelah dia lepas sekring biru 15A, pas made sambungin lagi akinya, lampu alarmnya g kedap kedip lagi. Dan akhirnya, alarmnya berhasil dilumpuhkan sehingga mobil bisa idup! Hahahahha… gila! Gw merasakan euforia terlalu tinggi waktu itu. Hehehe… akhirnya selesai juga masalahnya. Hahaha… untuk kita2 montir2 alias mahasiswa IF, hehehe…


Jam 4 pagi akhirnya kita ber-tiga-mobil, keluar dari PVJ, langsung ke setiabudi, n langsung ke Lembang!

Gw dah lama g ke lembang, gw pun ga tau dimana tempat "makan indomie rebus di Lembang" itu. Tapi gw bodo amat, yang penting gw menikmati perjalanan, jalan2 gunung, favorit gw, selain jalan tol tentunya. Setelah jalan berbelok-belok, kita akhirnya masuk ke Lembang, setelah itu kita nanya fany dimana tempat "makan indomie rebus di Lembang"itu. Dia bilang di café I love you aja. Glek, gw ga tau dimana tuh tempatnya. Kalo katanya fany sih masih naik lagi dari lembang. Ya sudah, kita jalan saja terus naik. Naik naik ke puncak gunung… Setelah itu akhirnya kita sampe di café itu, n itu kali pertama gw kesana. Hehehe… Sebelumnya gw cuman dapet denger aja dari yang lain.


Kita sampe di sana, trus kita duduk di satu saung gitu, n then kita mesen makan n minum, n ngobrol2, tak lupa ritual foto2, hehehe… trus kita ngebahas masalah coret mencoret nama2 ato apapun di saung itu. Gila, aneh2 coret2nya, dari yang cuman nama sama tanggal ato anak mana, ato nama geng ato apa, sampe kayak coret2an yang aneh, itu bergoyang lah, haus belaian lah, hehehe…. Aneh abis.

Setelah kita pesen, akhirnya kita makan2, trus tiba2 udah terang aja dunia, dari yang di saung tu pas gelap,sampe taunya matahari dah terbit. Jam 6.10 akhirnya kita balik ke bandung.


Cerita ga selese di sini.


Jam 1/2 7 akhirnya g sampe di kosan gw, jalan kaki aja udah cukup sempoyongan mengingat gw belum sedetik pun tidur dari malem, pala nguing nguing, n bawah mata mulai perih. Tipikal begadang. Terakhir gw begadang kalo ngerjain tugas, tapi sekarang akhirnya gw kembali begadang buat sesuatu yang menyenangkan! Hehehe…

Gw pun ga lupa kalo jam 1/2 7, KamDis Kaderisasi STEI 2006 ngumpul buat briefing. 6.40 gw baru nyampe kampus dengan keadaan Kangen Bantal (baca: ngantuk). Tapi gw g sendiri, made, iqbal, ndul, laris n rindang juga ikut jadi panitia, n semuanya ngantuk berjamaah, hehehe…


Jam 8 mulai kaderisasi, mana KamDis bikin barikade di belakang barisan, bediri pula. Plus ternyata jam 9 tuh bandung panas sepanas panasnya! Cuaca bandung lagi aneh banget, pagi sampe jam 1an tuh panas terik g ada awan. Trus setelah itu awan2 ntah dari mana berkumpul, trus mulai mendung, akhirnya sore ampe malem ujan sampe pagi. Cuaca bikin sakit.


Dan akhirnya gw sampe sekarang masih ngantuk, baru tidur jam 1 siang, n bangun jam 1/2 6 sore, trus sekarang jam 9, dah ngantuk lagi. Hehehe…. Dasar kebo!

6 comments:

Anonymous said...

paw,, pertama2, gw mo nagih penghargaan dari lo, karna gw dgn ga da kerjaannya baca blog lo ampe abis, heuehehehe

btw..ada 2 hal yg mo gw ralat dari kesotoyan lo,,
pertama, yg bener itu fetuccini ALFREDO, bukan ELFRADO!! hahaha,, dudul..
terus yg kedua, minuman yg stroberi campur pisang itu bukan Strawberry Smoothies, tapi namanya disono "BLEEDING"..yg dipesen fany kan? hehe

hmm..iyahh,,emg udh lama ga ngumpul2 ky gt..cuman berhubung kmrn gw lg agak ga enak badan, jadi gw sbnrnya agak males pas pada mu ke lembang,. ampe ga tidur gt,, refreshingnya berlebihan, hehehehe....
yasudalah..saya mo melanjutkan browsing2,,daaag

paw said...

owkei me,, gw beri lo penghargaan !!!

karena lo bisa baca post yang ini sampe abis! hehehe...

yap, fetuccini alfredo... hahaha... namanya manusia juga pasti ada salahnynya. btw, thx yah!

Anonymous said...

paw paw paw,,,
koq comment gw sama ume sama yak?? (padahal td gw blom baca comment ume..).. apa gara2 kami berdua sama2 tkg makan yg punya pengetahuan tinggi soal kuliner?! ahahahaha....
anyway,, it was freakin fun, our last stress-relieving hanging-out! hwahahaha amburadul bgini bhs inggris gw...

Anonymous said...

World Of Warcraft gold for cheap
wow power leveling,
wow gold,
wow gold,
wow power leveling,
wow power leveling,
world of warcraft power leveling,
world of warcraft power leveling
wow power leveling,
cheap wow gold,
cheap wow gold,
buy wow gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
world of warcraft gold,
wow gold,
world of warcraft gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold
buy cheap World Of Warcraft gold w3h6n7bt

Anonymous said...

[url=http://www.datang58.com/hq/]婚庆[/url]
[url=http://www.datang58.com/hq/hqgs.html]婚庆[/url]
[url=http://www.datang58.com/hq/hqgs.html]婚庆公司[/url]
[url=http://www.datang58.com/58guangpan/index.html]光盘制作[/url]
[url=http://www.datang58.com/58guangpan/index.html]光盘印刷[/url]
[url=http://www.datang58.com/58guangpan/index.html]光盘刻录[/url]
[url=http://xieziloubj.cn/xzl/]写字楼[/url]
[url=http://xieziloubj.cn/xzl/]北京写字楼[/url]
[url=http://buyviagrastore.com/]generic viagra[/url]
[url=http://buyviagrastore.com/]online pharmacy[/url]
[url=http://buyviagrastore.com/]cialis[/url]
[url=http://buyviagrastore.com/]viagra[/url]
[url=http://buyviagrastore.com/]herbal viagra[/url]
[url=http://luxurolex.com/]rolex watches[/url]
[url=http://luxurolex.com/]replica watches[/url]
[url=http://luxurolex.com/]rolex[/url]
[url=http://luxurolex.com/]breitling[/url]
[url=http://luxurolex.com/]breitling watches[/url]
[url=http://luxurolex.com/]omega watches[/url]
[url=http://www.zhongguo82.cn/lipin/]礼品[/url]
[url=http://www.zhongguo82.cn/lipin/]礼品公司[/url]
[url=http://mivjia.com/lvyou/]旅游[/url]
[url=http://mivjia.com/lvyou/]华东旅游[/url]

[url=http://www.autobase.cc]car wash equipment[/url]
[url=http://www.autobase.cc]car wash[/url]
[url=http://www.autobase.cc/xc1.htm]car wash[/url]
[url=http://www.autobase.cc/xc1.htm]car wash systems[/url]
[url=http://www.autobase.cc/xc1.htm]automatic car wash[/url]
[url=http://www.autobase.cc/car-washing-machine/index.html]car washing machine[/url]
[url=http://www.dtchineseantiquefurniture.com]Chinese antique furniture[/url]
[url=http://www.datang58.com/fygs/]翻译公司[/url]
[url=http://www.datang58.com/fygs/]北京翻译公司[/url]
[url=http://xieziloubj.cn/glzx/]管理咨询[/url]
[url=http://xieziloubj.cn/bjgs/]搬家公司[/url]
[url=http://xieziloubj.cn/bjgs/banjia.html]搬家公司[/url]
[url=http://www.datang58.com/]Google排名[/url]
[url=http://www.datang58.com/]网站推广[/url]
[url=http://www.zhongguo82.cn/LG/]显示屏[/url]
[url=http://www.zhongguo82.cn/LG/]led显示屏[/url]
[url=http://www.zhongguo82.cn/LG/]电子显示屏[/url]

Anonymous said...

婚庆
婚庆
婚庆公司
光盘制作
光盘印刷
光盘刻录
写字楼
北京写字楼
generic viagra
online pharmacy
cialis
viagra
herbal viagra
rolex watches
replica watches
rolex
breitling
breitling watches
omega watches
礼品
礼品公司
旅游
华东旅游

car wash equipment
car wash
car wash
car wash systems
automatic car wash
car washing machine
Chinese antique furniture
翻译公司
北京翻译公司
管理咨询
搬家公司
搬家公司
Google排名
网站推广
显示屏
led显示屏
电子显示屏