Saturday, March 10, 2007

#1 - Anfang

Yep, seperti judul kita di atas saudara2 sekalian, inilah Anfang, bahasa jerman, atau Mukadimmah, bahasa arab, atau pembukaan dalam bahasa Indonesianya. Hm… untuk pertama-tama ini gw mo nulis apa yah… hm… gini aja deh, tujuan awal gw mo nulis2 ini biar gw ada kerjaan dikit kalo ada waktu luang atau sesuatu yang bisa dishare di blog ini. Entah opini gw tentang sesuatu, atau bisa juga cerita kejadian sehari-hari yang mungkin spektakuler sampai cerita goblok sekalipun. Ya seperti yang kita tahu bahwa dinamika kehidupan setiap individu berbeda-beda, halah, bahasa gw sok resmi! Hehehe… yang pasti kalo ada yang terganggu kalo pas lo baca blog ini n kalian menyadari kalo bakal ada banyak string "hehehe..." ato "hm..." ato "he2..." dan segala tulisan2 yang berguna untuk menambah karakter dalam suatu tulisan, gw mo minta maap dulu… dimaafin kan? Kalo gitu gw halal buat menambah nambah kata2 seenak gw, hehehe… ya iyalah, ini kan blog gw, kenapa situ yang ngatur2? Hehehe… tuh kan dah mulai banyak "hehehe…" -nya, soalnya emang gw orang yang suka tertawa, apalagi menertawakan sesuatu, tapi sebaliknya, gw adalah orang yang susah membuat orang tertawa, kebanyakan orang2 menertawakan jokes gw dengan alasan "kasian kalo g diketawain, ntar ngambek lagi", hehehe… g segitunya sih.

Oya, tujuan lain gw untuk nulis blog ini adalah biar gw bisa lancar ngetik! Tujuan akhirnya adalah gw bisa blind typing dengan lancar! Hehehe… g cukup kalo kita cuman main "Typer Shark" ato game jadul "The Typing of The Death" doang, tapi lebih bagus kalo kita mengetik sesuatu yang berasal dari dalam kepala sendiri, bukan dari kepala orang lain, ato pun keluar bukan dari kepala, apalagi benda yang keluar2 warna cokelat itu loh… iyuh.. Males d.

Hm… kembali ke laaap… tooop! Yep, dengan bangganya gw beritahu khalayak ramai di luar sana, kalo ni blog gw ketik di laptop kesayangan gw! Hehehe… aduh mas, ndak penting!

Yah akhir kata yang bukan dari akhir dari rangkaian tulisan2 gw ini, enjoy reading my blog, ditunggu comment-nya (harus comment yang bagus yak!), n have a nice day everyday!!

Face the world with smile and relax! /*hueks,, bahasa inggris yang ngasal*/

No comments: